-->
MASIGNCLEANSIMPLE101

Info Paket internet malam telkomsel

Paket internet malam telkomsel 

Pulsantech - paket internet telkomsel cukup dikenal dibanyak kalangan, waloupun paketnya sedikit agak mahal namun karena di dukung jaringan yang kuat, sinyal yang stabil dan juga lancar di daerah pelosok menjadikan provider yang satu ini tetap di minati. Adapun paket-paket internet yang disediakan oleh provider ini yaitu combo, best deal, unggulan, dan yang terbaru adalah paket malam telkomsel  yang dulu pernah hadir dibulan ramadhan.

Paket internet malam telkomsel ini tergolong masuk kategori murah.

Daftar paket malam telkomsel sebagai berikut:
● 1GB 1hari Rp1000
● 2GB 1hari Rp2000
● 5GB 7hari Rp5000
● 10GB 7hari Rp10.000
● 5GB 30hari Rp10.000
● 15GB 30hari Rp20.000

Atau seperti contoh gambar dibawah ini.


Paket internet malam telkomsel

Paket diatas aktif pada pukul 00:00 (jam 12 malam) sampai dengan pukul 00:06 (jam 6 pagi) 


Bagi yang suka download pada waktu malam, mungkin cocok untuk menggunakan paket ini, karena dapat kuota yang banyak dengan harga murah, ditambah lagi dengan kencangnya jaringan telkomsel, mungkin agak membantu dengan hadirnya paket ini. 
Nb# paket ini tidak ada tambahan banus ya... Seperti paket telkomsel lainya yang biasanya ada bonus videomax atau chating dan bonus telepon / sms.

Yang mau menggunakan paket ini silakan cari di aplikasi my telkomsel atau bisa lewat dial *363*11# ok. bisa untuk semua kartu telkomsel diantaranya Simpati, AS, dan Loop. Silakan dicoba paket internet malam telkomsel terbaru ini, mumpung belum hilang lagi paketnya,,,, karena telkomsel sering update harga paket internet, yang kemarin 6GB 30 hari Rp22 ribu juga telah hilang dari dial, dan berubah jadi cuma 4GB 30hari Rp22 ribu, dan yang 4GB 60Hari 15 ribu pun juga ikut hilang, berganti dengan 3GB 60hari 15 ribu. 

Jadi yang belum paket internet malam telkomsel silakan dicoba sebelum hilang dari dial, dan sering pantau terus paket internet terbaru telkomsel sapa tau ada yang baru dan lebih murah dari ini.

Share This Article :
Santonk

Subscribe Now