-->
MASIGNCLEANSIMPLE101

Chat pake Aplikasi OY dapat pulsa

Chat pake Aplikasi OY dapat pulsa
Pulsantech - buat yang dulu pernah instal aplikasi OY indonesia dan mendapatkan pulsa dari aplikasi itu, sekarang coba lagi instal aplikasi Oy indonesia karena ternyata aplikasi ini masih bisa di manfaatkan untuk mencari pulsa gratisan 😂 dan kemarin saya instal lagi dan ternyata poinnya masih menglir juga hehehe.
Chat pake Aplikasi OY dapat pulsa

Bagaimana sih cara dapat poin dari aplikasi OY.

● instal lagi aplikasi oy indonesia
● verifikasi lagi juga menggunakan poto selfie dan ktp
● tunggu sampai verifikasi di aprove
●selain dari verifikasi anda juga bisa menambah poin dengan chating menggunakan aplikasi oy indonesia, dan juga saling invit. Semakin banyak anda invite dan chating menggunakan aplikasi OY indonesia maka semakin besar pula poin yang akan kalian dapat.

Poin harian tergantung anda sendiri kalo anda sering chat pake aplikasi ini lumayan lho,,, sehari bisa dapat 50-100 poin. Untuk poin yang dapat di tukar di aplikadi ini adalah.
 Ini daftarnya:

- 65 poin= 5000 pulsa
-180 poin= 20.000 pulsa
-80 poin= 10.000 pulsa (hanya xl)
-8000 poin= FUJIFILM instax mini 9s
-2000 poin= xiaomai mi power bank 2 10000 mah
-800 poin= voucher go-pay rp100.000

Baca juga: Paket maxtream rp10 30gb Bisa dibeli Lagi

Diatas adalah daftar hadiah yang bisa kalian tukar kalo poin sudah mencukupi. Lumayan ya,,, cuma chating doang diberi hadiah. Kalo kalian tertarik coba instal lagi aplikasi oy indonesia dan ikuti tutorial seperti di atas.

Sampai disini dulu informasi tentang Chat pake Aplikasi OY dapat pulsa nantikan update-update menarik dari blog kesayangan anda ini. Terima Kasih
Share This Article :
Santonk

Subscribe Now