-->
MASIGNCLEANSIMPLE101

Cara dapat kuota 2,5gb Rp2000 24jam tri, 100% work


Selamat datang kembali sobat setia pulsantech, di kesempatan kali ini saya akan kasih tau cara mendapatkan paket kuota 2,5gb Rp2000 24jam tri, 100% work. Cara ini sudah saya buktikan dan alhamdulilah berhasil 100% sudah 3x saya mendapatkan paket tri 2,5gb dari tri yang 24 jam tanpa dibagi-bagi.

Caranya sangat mudah dan tidak ada yang saya tutupin, cara ini murni dari pengalaman saya.
Jadi pantengin terus tutorial-tutorial yang akan saya share kali ini supaya caranya bisa berhasil tanpa ada kendala. Untuk step demi stepnya silakan lihat tutorialnya dibawah ini.

Cara dapat kuota 2,5gb Rp2000 24jam tri, 100% work

  1. Yang pelu disiapkan untuk mendapatkan kuota 2,5gb 24 jam dari tri, adalah kalian harus beli kartu perda tri yang baru.
  2. Jangan pernah mengisi pulsa perdana tri yang dibaru dibeli tadi
  3. Tunggu 3-14 hari sampai dapat sms promo
  4. Sering-sering cek *111*1# atau tunggu sms promo dari 111 seperti gambar dibawah ini
  5. Kalo sudah sms itu sudah pasti dapat apa yang kita harapkan dan artinya penantian kamu sudah berhasi.

Jadi kalo kamu bisa maketin itu sendiri kamu tidak perlu beli mahal-mahal kartu perdana yang sudah ada paket 2,5 gb 24jamnya. Tapi ingat ya,,, paket ini jangan sampai diunreg karena akan lama kembalinnya,, selain itu juga kamu harus selalu mengisi pulsa supaya tidak sampai kehabisan, karena kalo kehabisan fatal akibatnya karena paket tersebut akan berhenti dengan sendirinya. 

Untuk yang belum berhasil jangan berkecil hati, teruslah berusaha dengan membeli perdana baru lagi dan meresgrester lagi sampai dapat sms promo dari tri, usaha kalian pasti tidak akan menghianati hasilnya. 

Sampai disini dulu yang bisa admin sampaikan, semoga bermanfaat bagi kalian semua. Dan yang belum paham step-stepnya bisa kalian tanyakan dengan detail di komentar, sapa tau saya bisa membantu kalian sampai sukses, kalo triknya sudah sukses jangan lupa juga nantikan artikel bermanfaat lainnya di blog ini. Karena di blog ini tutorialnya real tanpa ada kebohongan di antara kita hehehe, #selamat mencoba


Share This Article :
Santonk

Subscribe Now